Our Sponsors

Tuesday, May 7, 2013

hindari Menyebalkan Saat Berbelanja


MENEMUKAN pelayan staf yang kasar atau sombong menjadi gangguan terbesar bagi mereka yang gemar berbelanja. Nah, setujukah Anda dengan alasan tersebut?

Survei dilakukan kepada 1.500 responden guna menyebutkan masalah yang paling menyebalkan saat berbelanja. Dan hasilnya ditemukan, jika karyawan toko kasar dan sombong hampir mencetak seperempat suara survei, dengan pembeli menyalahkan kurangnya sopan santun dan menolong sebagai gaunguan utama para pembelanja.

Sedangkan 16 persen orang merasa bahwa antrian membludak juga menjadi gangguan terbesar mereka. Dan menemukan barang belanjaan yang salah ukuran menduduki perolehan 15 persen suara, diikuti oleh ukuran tidak konsisten dengan 14 persen.

Tidak hanya itu, toko yang berantakan ternyata juga menjadi alasan bagi para wanita yang gemar belanja untuk tidak lagi kembali ke toko tersebut karena dianggap tidak nyaman.

"Saya benar-benar benci jika harus ada antrian atau bahkan mereka yang suka menyelak. Ditambah lagi jika karyawan yang sombong dan tidak memerhatikan orang lain yang telah menunggu dalam antrean," tutur salah seorang wanita yang sering kali berbelanja.

"Staf kasar adalah aspek yang paling menjengkelkan dalam berbelanja," imbuhnya.

Steve Barnes dari NetVoucherCodes.co.uk, yang ditugaskan untuk melakukan survei mengatakan, "Pusat perbelanjaan kini tidak lagi dipandang sebagai kegiatan yang santai terutama ketika pelanggan harus berurusan dengan gangguan yang disebutkan dalam hasil survei tersebut. Gangguan yang dibuat dapat lebih buruk ketika terjadi pada hari penjualan yang ramai, atau pada akhir pekan ketika semua orang pergi untuk berbelanja

SHARETHIS